This blog is to use my experiance in forex trading, i want to share indi, e-book and articel who i know to everbody in the world when to open my blogs.

if u are newbie in financial like me, we can learn together.
i'm from indonesia in this blog u can write post or comment in englis or indonesian language.
it's freedom.

Blog ini saya pergunakan sebagai sarana/ajang untuk menumpahkan pengalaman saya di dunia forex trading, saya ingin semua trader yang mengunjungi blog ini untuk dapat berbagi pengalamanya, sehingga kita bisa profit bersama-sama. untuk itu mari kita berbagi indicator2 baik itu di mt4 atau flatroom forex yang lain, e-book ataupun artikel.

Selain itu blog ini saya buat untuk memperkenalkan tentang forex, apa itu forex? bagaimana kita menghasilkan uang dengan forex? judikah itu forex? bagi yang mengangap forex itu gambling atau judi, jangan terburu-buru dulu! silahkan anda baca dahulu semua artikel tentang forex, bagi para trader saya mohon partisifasinya untuk dapat memposting tanggapan/artikel di blog ini agar forex dapat di kenal oleh orang-orang yang mau tau tentang forex itu sendiri.

thank u to visit my blogs.

terima kasih atas kunjunganya!

0 komentar

Posting Komentar