Download Indikator Trading System Bermutu.

Disini anda semua bisa dapatkan/download indicator forex / trading system bermutu secara gratis yang apabila beli dari website resminya mencapai ratusan dolar per trading systemnya. Dengan ini anda semuanya tidak perlu keluar modal dan waktu yang banyak untuk belajar ataupun untuk mendapatkan indicator2 yang profitable.

Disini akan saya berikan gratis bagi anda semuanya dengan hanya buka account di broker-broker yang telah saya rekomendasikan dengan link yang saya berikan diblog ini, dulu saya pribadi sangat kesulitan untuk mendapatkan indicator seperti ini. Kini saya bagikan bukan karena ingin merugikan sebuah pihak.atau melanggar kode etik IT. Tapi kasihanilah para trader Indonesia yang ingin maju dan belajar tapi mempunyai modal terbatas untuk membeli system trading ataupun e-book yang bermutu.








  • WSS V.9.3 Gold Edition
  • WSS v.9.4.3 + ea 9.4.3




Website : www.winning-solution.com



  • FSS (Forex Succes System)







  • Ustadz Sobry System (USS)

  • 5Emas Trading System




Author : Oleg Alexandrovich But

Website : 5emas-forex-trading-system.com

  • Kuasa Forex





Apabila anda seorang trader yang sudah pengalaman pasti kenal dengan semua trading system di atas karna sangat terkenal menghebohkan forum forex dimana-mana. Semua trading system/indicator ini saya berikan dalam satu paket secara Cuma-Cuma kepada anda. apabila anda mau terjun ke medan perang pasti anda membutuhkan senjata yang kuat dan ampuh nah dari pada itu saya sediakan senjata itu kepada anda semuanya, untuk bekal saat di medan perang hingga anda tidak gagal dalam perang itu tetapi anda dapat mencapai kemenangan.dan saya hanya menunjukan jalan yang mudah kemana anda untuk berperang dan mari bertempur bersama-sama dengan saya untuk mencapai profit.

Apabila anda sudah membuka Acc di broker yang telah saya rekomendasikan, silahkan anda kirim acc anda atau user name atau user id ke e-mail tangkasfx@yahoo.co.id, setelah itu saya akan mengirim link untuk download setiap bonus yang saya berikan.paling lambat 1 mingggu.untuk pengecekan.

Apabila anda seseorang yang baru berkenalan dengan trading dan mendaftar di downlink broker yang saya anjurkan, maka saya pribadi akan membimbing anda secara bersama-sama untuk mengenal dunia forex ini, dan sayah akan menjawab semua pertanyaan umum tentang forex yang akan di lontarkan.

Untuk konfirmasi selanjutnya silahkan anda menghubungi saya lewat YM. Selain itu apabila anda berminat saya juga akan memberikan trading system saya pribadi hasil cangkok dari trading system lainya.


Broker yang saya rekomendasikan saat ini yaitu :

* Sky-east/mpf medan * Indoforex

* Milennium Penata Futures (Broker Indonesia)


Untuk broker di atas saya akan menjadi financial advisor tentang market kepada anda, membantu anda dalam proses pembukaan acount/pendaftaran di MPF, Memberikan signal rekomendasi forex/analisa khusus untuk yang buka account di Milennium Penata Futures lewat layanan saya (Saya anjurkan jangan percayakan dana anda kepada orang lain sekalipun itu wakil pialang/karena belum tentu mereka paham akan market, lebih baik anda belajar dulu dari noll baru daftar dan di transaksikan sama diri sendiri dengan bantuan rekomendasi dari master2 trading),

Membantu anda dalam proses witdhraw dan deposite di MPF. Bagi anda yang tertarik sebagai investor/buka Account silahkan untuk daftar!!! Tepatnya di cabang MPF bandung yang beralamat di jln.Sukajadi.

Untuk keterangan/Info lebih lanjut silahkan hub saya lewat YM : tangkasfx@yahoo.co.id .


Dengan anda mendaftar di salah satu broker yang saya rekomendasikan maka anda sudah menjadi partner saya dalam dunia forex ini.saya mau saling berbagi antar sesama trader dan saling memberikan edukasi/saling mengisi antar sesama trader.baik itu dari anda ke sayah atau sebaliknya.

Mari kita jalin kebersamaan supaya biar frofit bersama, saya mengajak rekan trader semua untuk bersama-sama hingga kita bisa chat”ym” dan saling sharing pendapat tentang market yang terjadi saat itu. Hingga kita bisa profit sama-sama pula.


Ini adalah hasil trading saya tanpa rekayasa sedikitpun, dengan menggunakan wss 9.4.3 dan fss. Dilakukan dari tanggal 10-13 bulan 2 thn 2009. dengan keuntungan sebesar 480%, dan jumlah transaksi ada 33 transaksi, dengan profit 30x dan lose 3x.

Ini adalah gambar history transaksinya :



Kenapa sayah pamerkan, ini bukanlah buat ajang pamer hanya saya ingin memb

uktikan saja kepada anda semuanya bahwa dengan trading system yang sesuai dengan seorang trader itu sendiri, pengalaman yang cukup banyak tentang fair yang di gelutinya.serta pengetahuan tentang forex itu sendiri yg akan mempengaruhi terhadap transaksi kita.maka barulah dengan forex kita dapat menuai keuntungan.

Contoh diatas mungkin ada di bilang terlalu bagus, atau mungkin da yang bilang jelek/biasa ajah bagi para master trader, saya mohon maaf.bagi saya dengan prestasi tersebut saya merasa cukup bangga bisa meraihnya. Contoh tersebut sayah lakukan dengan acc demo contest weekly di master forex.

Apabila anda tidak percaya silahkan cek di mt4 anda dengan data sebagai berikut :


registration data:

Demo account : 4561360

Password : ziper1311

Name Tatang Kosasih

Attention! The server address is: 193.33.71.43:443


Dengan di publikanya acc ini maka tidak menutup kemungkinan ada pengunjung yang usil melakukan op di accunt tersebut. Jadi Apabila nanti ditemukan ada transaksi lain dari tanggal 10-13 berarti itu bukan hasil open posisi saya.


+ Bukti terbaru :


Hasil trading tersebut dilakukan dari tanggal 16-19 Februari 2009, dengan keuntungan +488% dan semua transaksi profit. cek this with mt4....!


registration data:
Demo account 4570178
Password ziper1311
Name Tatang Kosasih
The server address : 193.33.71.43:443


Semoga system trading yang akan sayah bagikan bagi patner trading sayah nanti dapat bermanfaat…..!! amiieeen….!

4 komentar

  1. Anonim // 6 Mei 2009 pukul 01.51  

    WAH ANDA INI PASTI SALESNYA Milennium Penata Futures. SAYA PERNAH MAEN DISITU SPREADNYA BISA SAMPE 10-15 PIPS BILA TERJADI NEWS PENTING DAN SUSAH BANGET BUAT CLOSE... MPF KAYA, KITA MERANA... MENDING MAEN DI BROKER LUAR, SPREADNYA KECIL.. MODALNYA JUGA KECIL.. WALAUPUN MUNGKIN KITA AKHIRNYA MERANA JUGA TAPI TIDAK SEMERANA SAAT BERSAMA MPF...

  2. Aep Forex // 12 Desember 2012 pukul 19.30  

    Wah mantap banget, selamat profit.

  3. uncle gob // 21 Februari 2013 pukul 19.58  

    Mantap gan profitnya. Kalau pake armada markets gimana? Supaya spreadnya bisa dapet kecil.

  4. Arief Triantoko // 23 November 2013 pukul 00.03  

    Ini sih nggak gratis, tapi gratis bersyarat bung.....

Posting Komentar